Connect with us

SKI News

Diduga Cemburu, Seorang Pria Asal Magetan Tega Habisi Nyawa Istri

Published

on

PASANG POLICE LINE:Polisi sudah memasang police line di lokasi tempat kejadian usai melakukan olah TKP

Suarakumandang.com,BERITA SIDOARJO.Diduga terbakar api cemburu, Sugiyono (48), seorang pria asal Kabupaten Magetan Jawa Timur, tega menghabisi nyawa istri sirinya sendiri, Julisah (43).

Pelaku membunuh istrinya dengan sebuah palu di kamar rumah kos di Dusun Cempo Desa Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo pada Selasa dinihari (13/11/2018). Korban Julisah adalah ibu rumah tangga yang setiap harinya berjualan cemilan gorengan.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka akibat hantaman benda tumpul pada bagian kepalanya. Di dalam kamar itu ditemukan sebuah palu yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Sementara pelaku menyerahkan diri ke polisi, dua jam setelah peristiwa pembunuhan itu. Pelaku warga Desa Bangunsari Kecamatan Barat Kabupaten Magetan Jawa Timur bernama Sugiyono tak lain adalah suami siri korban.

Motif pembunuhan ini diduga akibat cemburu yang diawali dengan percekcokan. Dari keterangan tetangga, pasangan tersebut sehari-harinya sering bertengkar.

Pasangan siri ini sudah enam bulan menghuni sebuah kamar rumah kos milik Sumiran tersebut. Selain mereka juga ada dua anak korban yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

“Motifnya diduga cemburu, karena dalam rumah tangga apalagi kawin siri hal itu biasa terjadi. Berapa kali pelaku memukul korban, masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk diautopsi. Sementara pelaku harus meringkuk tahanan di Mapolsek Taman Kabupaten Sidoarjo. Polisi sudah memasang police line di lokasi tempat kejadian.Heri.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.