Di Ponorogo Gali Atlet Bulutangkis Melalui Kompetisi

FOTO BARENG: Sejumlah atlet bulutangkis usai latihan foto bareng

FOTO BARENG: Sejumlah atlet bulutangkis usai latihan foto bareng

Ponorogo.Suarakumandang.com-Meski jarang diadakannya kompetisi antar klub yang dilakukan persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Ponorogo, namun terdapat  atlet muda yang kini sudah mampu menjuarai kejuaraan bulutangkis di berbagai ajang. Bahkan hingga di tingkat propinsi.

“Persatuan bulutangkis, (PB) Pancing di Ponorogo ini sudah membuktikan, bahwa atlet dari sini mampu berpretasi di berbagai kejuaraan, meskipun di Ponorogo jarang diadakan kompetisi,”ujar Tri Budi Hartono pelatih PB Pancing.

Sementara untuk memacu semangat para calon atlet yang masih muda pihak PB Pancing mengadakan perlombaan antar klub.” Kami sengaja, mengadakan turnamen seperti ini untuk memacu semangat mereka, dengan harapan mereka mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Andy Wijaya Ketua PB Pancing.

“Kejuaraan ini diadakan setiap tahun, dan hadiah yang disiapkan bagi pemenang yakni berupa satu unit sepeda motor,”katanya.

Kata Andy, selain untuk memacu semangat para atlet, tujuaan yang terpenting adalah mencari bibit atlet.”Kami juga berharap bulutangkis di Ponorogo semakin maju,”terangnya.

Bahkan tak jarang, anak didik PB Pancing dicomot maupun diminta PB lain, karena sering menjuarai berbagai perlombaan maupun kejuaraan bulutangkis.

Meski sudah menjuarai berbagai kejuaraan bulutangkis, namun club yang ada di jalan Diponegoro ini masih terus membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung dan mengembangkan bakat olah raga bulutangkis.

Sementara dalam turnamen ini, tak hanya diikuti anak anak berusia dibawah 15th, namun juga mengikut sertakan orang dewasa, yang dibawah naungan PB Pancing Ponorogo.Cahyo.

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.