Seorang Ibu Di Madiun Temukan Peluru Meriam, Apa jadinya

AMANKAN: Petugas Koramil Saradan tengah mengamankan lokasi penemuan benda mencurigakan itu.

AMANKAN: Petugas Koramil Saradan tengah mengamankan lokasi penemuan benda mencurigakan itu.

Madiun.Suarakumandang.com-Ny Suhartin (65) warga Dusun Nampurejo, Desa. Sugihrejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (04/03/2017) sekitar pukul 10.45 WIB dikejutkan temuan benda mencurigakan. Temuan itu dilaporkan ke petugas Gudang Pusat Amunisi (Gupusmu) Mabes TNI AD terdekat, lalu disarankan lapor ke Koramil dan Polsek Saradan.

“Benar saja laporan ke Koramil, langsung dikoordinasikan dengan Polsek setempat. Selanjutnya, petugas gabungan menuju lokasi temuan benda mencurigakan itu, lokasi temuan di sungai,” jelas Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri.

Saksi menyatakan sekitar pukul 08.00 tengah bersih-bersih dipinggir sungai, melihat benda mencurigakan itu. Petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Saradan tiba, langsung memasang Police Line dan meminta warga untuk tidak mendekati lokasi.

Benda itu diukur panjang 25 cm, diameter 13 cm dan berat 20 kg, jenis anak peluru meriam kaliber 130 mm. Setelah dilaporkan, benda itu diamankan dan dibawa Tim Jihandak Brimob Polda Jatim di Kota Madiun. Basuki/Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.