Dapur Kafe Latte Terbakar di Tengah Uforia Malam Pergantian Tahun

Dapur Kafe Latte Terbakar di Tengah Uforia Malam Pergantian Tahun . Nampak sejumlah polisi dan Damkar Madiun Kota sibuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas

Suarakumandang.com, BERITA MADIUN. Uforia malam pergantian tahun di kafe Latte Madiun, Jawa Timur diselimuti rasa tegang. Tidak karena menunggu detik-detik pergantian tahun, namun disebabkan oleh asap putih yang muncul dari bagian dapur kafe Latte. Sekitar pukul 21.00 WIB. Senin (31/12/2018).

Dapur dari Kafe Latte di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman terbakar. Sumber api disinyalir berasal dari tabung elpiji kapasitas 12 kilogram yang bocor. Terdengar suara ledakan lalu tidak selang lama api perlahan membesar dan dapur dipenuhi dengan asap putih yang tebal.

Satria karyawan kafe Latte menceritakan peristiwa ini mengakibatkan empat pekerja mengalami luka bakar. Korban luka adalah Fery manager kafe, Joko koordinator koki, serta Rindam dan Aris juru masak. Fery Menager kafe langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan korban lainnya hanya luka bakar ringan serta kaget.

“Pengunjung lumayan banyak tapi dalam kejadian ini selamat semua. Secara persisinya kami tidak tahu tiba-tiba saja terdengar suara ledakan dari ruang dapur dan semakin lama api semakin besar,”kata Satria.

Kasi Damkar Satpol PP Kota Madiun, Anang Dwi Sulistyanto menjelaskan api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil kebakaran dan dua mobil tangki di kerahkan dilokasi kejadian.”Selain kesulitan air kendala kami yakni jalan menuju lokasi yang lambat karena macet banyak kendaraan yang merayakan Tahun baru. Tapi api berhasil kami padamkan,”paparnya.

Lanjutnya, pihak Damkar sempat kesulitan mencari sumber api di dalam dapur, dikarenakan asap yang tebal. Namun, dibantu alat pernafasan Breathing Aparatus dan Teknis pemadaman basah, akhirnya petugas berhasil menjinakkan api.

Setelah api padam tim identifikasi Polres Madiun Kota melakukan pendataan. Belum diketahui secara pasti kerugian material akibat kebakaran itu. Namun, peristiwa ini cukup mebuat masyarakat sekitar kalang kabut kebingungan.Nuvreilla.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.