Butuh Dana Rp 20 juta Untuk Turunkan Bando Itu

BANDO terletak di jalan Kunti dekat pasar sayur Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Upaya untuk menertibkan kabupaten Magetan Sat pol PP dan Damkar kabupaten Magetan, Jawa Timur  gencar melakukan penurunan sejumlah bando yang masih terpasang disejumlah titik di kabupaten Magetan.

Sebelumnya pihak pemrintah sudah menurunkan 3 bando yakni di jalan raya Maospati Magetan tepatnya sebelah timur terminal Maospati, kedua depan rumah sakit Sayidiman Magetan, ketiga di wilayah Plaosan dan terakhir di jalan Kunti dekat dengan pasar sayur.

“Ini tinggal satu mas cahyo, yakni didepan pasar sayur, kira-kira pertengahan tahun ini nanti akan kami turunkan, mungkin dalam waktu dekat ini,”kata Chanif Tri Wahyudi Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Butuh dana lumayan cukup besar ketimbang sebelumnya. Kata Chanif, sebab, melibatkan banyak masyarakat dan intansi lainnya.”Kalau menurunkan bando itu harus mencari waktu yang pas, sebab, siang dan malam jalan Kunti  yang terletak di kelurahan Sukowinangun merupakan padat arus lalu lintas,”jelasnya.

Diketahui malam hari masyarakat banyak pulang pergi ke pasar sayur.”Maka dalam hal ini kami harus mencari hari dimana yang tidak padat arus lalu lintasnya. Untuk menurunkan bando itu, membutuhkan adana sekitar Rp 20 juta,”paparnya.

“Penurunan bando tersebut berdasarkan peraturan daerah nomor 3 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat,”jelas Chanif lagi.

Semnetara itu, untuk menghadapi pilkada 2018 Sat pol pp dan damkar juga secara rutin menertibkan sejumlah reklame bodong yang terpasang disejumlah titik Magetan.Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.