AHY Sampaikan Pesan Bapaknya Soal Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Hari Murti Yudhoyono usai rapat terbuka di gedung Graha Nirwana Ponorogo, Jawa Timur.Senin,(08/04/2019).

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Ketua Kogasma partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) angkat bicara soal surat dari ketua Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono terkait kampanye akbar Prabowo Subianto di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (07/04/2019) lalu.

AHY mengaku surat itu untuk internal partai demokrat dari bapak bangsa dan menyoroti soal ketidaklaziman kampanye prabowo-sandi di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Sebetulnya itu adalah pesan yang disampaikan secara internal untuk partai demokrat dan untuk kader kader kami, tapi kalau dibaca lebih utuh bahwa pesan tersebut ditulis oleh pak SBY saya kira bukan sebagai kapasitas ketua umum saja, tapi sebagai bapak bangsa, seorang negarawan,  seorang mantan presinden yang memimpin 10 tahun negeri ini dengan berbagai permasalahan dan juga dinamikanya,”kata AHY usai rapat terbuka di gedung Graha Nirwana Ponorogo, Jawa Timur.Senin,(08/04/2019).

Masih kata AHY,  kemarin melalui pesan tersebut mengingatkan agar benar benar Indonesia untuk semuanya kita ingin menghormati, toleransi satu sama lain tapi tidak boleh terjadi ekslusifitas. “Bapak menyarankan kepada kita semua agar terus membangun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara secara inskulisif melibatkan semua golongan, semua identitas jangan sampai kita terbelah, terpolarisasi akibat perbedaan identitas,”kata AHY.

Sementara itu, dalam acara rapar terbuka juga dihadiri putra kedua pasangan SBY dan Ani Yudhoyono, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang kerap disapa Ibas. Salah satu caleg DPR –RI dari partai demokrat daerah pilihan 7 Ponorogo,  Magetan, Ngawi, Pacitan Serta Trenggalek.

Acara kampanye partai Demokrat dihadiri  ribuan Srikandi Ponorogo, Jawa Timur yang tergabung dalam Komunitas Dewi Songgolangit Ponorogo.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.