Connect with us

SKI News

Bupati Sugiri Sancoko: Miris Melihat Kondisi Pendidikan di Masa Pandemi COVID-19

Published

on

Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo saat memberikan sambutan di MTsN 2 Ponorogo

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo, Jawa Timur setelah melihat  kondisi pendidikan di Kabupaten Ponorogo selama  masa pandemi COVID-19 mengaku miris, hal ini diungkapkan usai peresmian aula, launching program ICP, puncak acara Smesk Arts serta launching buku jejak inspirasi di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Ponorogo. Selasa, (02/03/2021).

Sugiri mengatakan dengan kondisi pendidikan di Kabupaten Ponorogo selama masa pandemi COVID-19 sangat mengkhawatirkan dengan generasi. “Semuanya miris, Kita ini bertatap muka saja khawatir kalau anak kami tidak mampu, apalagi tidak bertatap muka,” ujar Sugiri.

Lanjut Sugiri, oleh sebab itu, kita akan mencari solusi bagaimana caranya bisa bertatap muka walapun seminggu sekali, tapi setidaknya ada ruang tatap muka dengan guru.

 “Saat ini kami sedang “godok” mudah-mudahan segera ada jalan keluar, dibantu dengan Satgas COVID-19 Ponorogo dan mudah-mudahan Covid-19 segera sirna dari Kabupaten Ponorogo,” tegas Sugiri.

Sementara itu, Sugiri juga berharap kepada masyarakat Ponorogo mengajak untuk memerangi COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.