Bupati Magetan Resmikan Wisata Mojosemi Forest Park Magetan

PUKUL GONG:Bupati Magetan Sumantri meresmikan Mojosemi Forest Park Magetan dengan pemukulan gong

PUKUL GONG:Bupati Magetan Sumantri meresmikan Mojosemi Forest Park Magetan dengan pemukulan gong

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sumantri Bupati Magetan, Jawa Timur meresmikan wisata Mojosemi Forest Park Magetana. Kamis, (24/07/2017). Peresmian ditandai pemukulan gong sebanyak tiga kali .Mojosemi Forest Park Magetan terletak di  Kelurahan Sarangan kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Sumantri mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah Kabupaten Magetan merasa kagum dan menyampaikan apresiasinya penghargaan yang tinggi.”Terima kasih atas terbangunnya destinasi ini berharap dengan dibangunnya wisata Mojosemi Forest Park Magetan dapat mempercepat upaya pemerintah Magetan dalam rangka mengembangkan wisata di Kabupaten Magetan.

“Kami juga berharap kepada pengelola, mudah-mudahan tidak canggung untuk mengembangkan sehingga nanti pengunjung dapat betah berlama-lama tinggal  berwisata,”katanya.

Dijelaskan pula, selama ini pihak pemerintah kabupaten Magetan sudah banyak memberikan destinasi yang baru, namun diakui  selama ini sangat tergantung dengan dana yang ada di pemerintah.”Selama ini kami masih menunggu investor datang, dan itu tidak mudah,”ungkap Sumantri.

Usai peresmian Mojosemi Forest Park Magetan Sumantri didampingi istrinya menaiki jeep keliling wisata Mojosemi Forest Park Magetan dan dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh tamu undangan.

Sementara itu dalam peresmian wisata Mojosemi Forest Park Magetan dihadiri Nanik Sumantri, Djoko Susanto Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan Olahraga, Suyadi Kepala Dinas Ketenaga Kerja, Siran Kepala Pariwisata, Komunitas Pekatik Magetan, Sangudi Muhamad dari Perum Hutani, Iswahyudi Yulianto, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Magetan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.