Budi Karya Sumadi:Ada Sisitem Online, Bila Kedapatan Petugas Dishub Pungli Langsung Di pecat

KETERANGAN:Menteri Perhubungan ketika memberi kerangan terhadap wak media terkait antisipasi pungli yang semakin marak.

KETERANGAN:Menteri Perhubungan ketika memberi kerangan terhadap wak media terkait antisipasi pungli yang semakin marak.

Ponorogo.Suarakumandang.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sangat prihatin dengan maraknya kasus pungutan liar (pungli) yang dilakukan pegawai Dinas Perhubungan.” Menteri perhubungan telah membuat dan memberlakukan sistem Online di jembatan timbang dan terminal di seluruh Indononesia, dan kami akan menindak tegas jika masih ada petugas Dishub yang kedapatan melakukan pungli,”ujar Budi Karya Sumadi dalam acara peresmian Terminal Penumpang Tipe A Seloaji, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Mulai tahun 2017 ini akan memberlakukan sistem pengawasan secara on line di terminal maupun di jembatan timbang di seluruh Indonesia,”katanya.Jumat,(03/02/2017).

Lanjutnya, dengan sistem Online ini, diharapkan mampu meminimalisir pungutan liar yang memang kerap terjadi di jembatan serta terminal kedatangan kendaraan umum seperti bus.”Kami juga akan membentuk balai yang berfungsi untuk mengawasi sistem transaksi,”ucapnya.

 Sementara itu, usai meresmikan terminal Tipe A Seloaji, Ponorogo, Jawa Timur, Menteri Perhubungan langsung melakukan peninjauan PT INKA Daop 7 Madiun.Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.