Connect with us

SKI News

Bhayangkari Ke 68, Para Ibu Blusukan di Pasar Bagi-Bagi Sembako

Published

on

BAGI-BAGI: Lina Nur Azis (Ibu Kapolres Ponorogo) saat memberikan paket sembako kepada salah satu kuli panggul

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Lina Nur Azis berserta rombongan blusukan di  Pasar relokasi Pasar Songgolangit bagi-bagi sembako kepada kuli panggul dalam rangka menjelang Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke 68 yang jatuh tanggal 19 Oktober. Rabu, (26/08/2020).

“Tujuan kami memberikan 100 paket sembako dan masker kepada kuli panggul tak lain adalah rasa kepedulian kami  terhadap mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19,”ujar Lina Nur Azis (Ibu Kapolres Ponorogo)

Lina mengaku jika batinnya bergerak karena melihat kondisi perputaran ekonomi di masa pandemic COVID-19 sedikit sulit.”Dengan kondisi seperti ini, mereka harus mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga,”jelasnya.

“Itulah yang membuat kami bergerak untuk berbagi rasa dan membagikan sembako kepada mereka berharap dapat meringankan beban mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,”ungkap Lina.

Dijelaskan pula, Bhayangkari Cabang Ponorogo akan gencar untuk melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat.

Lina menjelaskan, bahwa tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnnya. Dia akan fokus pada kegiatan bhakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 .

“Kami akan membagikan sembako kepada masyarakat lain atau tempat lain yang memang sangat mebutuhkan,”terangnya.

Sementara itu, dalam kegiatan blusukan dan bagi-bagi sembako diikuti Ayu Indra (Ketu sie Kebudayaan), Rita Deny (Ket sie sosial), Dilla Hendy (Bendahara cabang), Maya syaifuL (Sekretaris cabang) beserta anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.