Connect with us

SKI News

Beri Penghargaan Personil Berprestasi

Published

on

BERI PENGHARGAAN: Kapolres Madiun AKBP R Bagoes Wibisono tengah memberikan penghargaan kepada 5 personil Polres Madiun.

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Sebanyak 5 orang personil Polres Madiun menerima penghargaan dari Kapolres Madiun AKBP R Bagoes Wibisono, mereka berprestasi dalam pelayanan plublik. Pemberian penghargaan itu di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (01/03)2021).

Turut hadir pejabat utama Polres Madiun, para Kapolsek jajaran hingga Aparat Sipil Negara (ASN) di Polres Madiun. “Berkat dedikasi mereka penghargaan itu bisa diraih, tidak terlepas juga dukungan jajaran lain,” ujar Kapolres Madiun.

Menurutnya penghargaan ini sebagai reward atas dedikasi personil dan wujud perhatian dari pimpinan kepada personil. Dampak positif, Polres Madiun berhasil mendapatkan penghargaan predikat layanan publik sangat baik dari Kementerian PAN-RB belum lama ini.

Ia juga mengharapkan wujud penghargaan dari pimpinan kepada personel berprestasi, diharapkan pencapaian yang ada dapat dipertahanakan dan ditingkatkan. “Bagi anggota lain semoga dapat memacu kinerja dalam bertugas,” tandas AKBP R Bagoes Wibisono.

 Personil menerima penghargaan dari operator SKCK, operator pelayanan Sat Lantas, operator tahanan, operator barang bukti dan operator pelayan pengaduan Sat Reskim.

Jurnalis: Agus Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.