Ada Tumpukan Batu Tersusun Rapi di Sungai Pomahan Ponorogo

Tumpukan batu di sungai Pomahan Pulung Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Tumpukan batu yang tersusun rapi di sungai desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur sempat mengagetkan warga yang kebetulan lewat dari atas jembatan.

Tampak tersusun rapi bebatuan yang ditumpuk dari urutan terbesar dibagian bawah hingga terkecil dibagian diatas.

Sepintas memang terlihat mistik, bahkan ada juga warga yang kebetulan lewat mengatakan seperti candi berjajar diatas air.”Siapa yang melakukan itu, kok sempat sekali, seperti candi berjajar diatas air,”kata Darminto yang kebetulan lewat sepulang dari bersawah.

Tumpukan batu di sungai Pomahan Pulung Ponorogo

Tak hanya warga sekitar, bahkan orang lain yang kebetulan lewat dari jembatan terkejut setelah melihat sungai ada banyak tumpukan batu yang tersusun rapi.”Jumlahnya banyak, siapa ya yang melakukanya, kok sabar banget dan telaten,”kata pria yang saat itu melintas.Minggu,(11/03/2018).

Melihat karya  tersebut  bukan hal mudah untuk menumpuk batu seperti itu, apalagi aliran sungai di Pomahan saat ini cukup deras.”Apalagi jumlah banyak dan tersusun rapi,”kata pria itu lagi.

Bahkan tak sedikit ada warga yang ingin berhenti saat melintas dan ingin melihat tumpukan bebatuan yang tersusun dengan rapi.

Berdasarkan foto tumpukan batu yang tersusun rapi berjumlah mencapai 25 tumpukan.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.