Connect with us

SKI News

5 KA Yang Berhenti Dan Berangkat Dari Satsiun Magetan

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Upaya memberikan pelayanan prima kepada pelanggan kereta api jarak jauh pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun bulan November 2020 telah menjadwalkan 5 kereta api (KA)  yang berhenti di Stasiun Magetan.

“Update perjalanan kereta api di Daop 7 Madiun mulai bulan novmber 2020 ada 5 kereta api yang akan berhenti dan berangkat dari  stasiun Magetan,”ujar Ixfan Hendriwintoko Manager Humas Daop 7 Madiun.

Dijelaskan lima KA diantaranya KA Brantas, KA Sritanjung, KA Khauripan, KA Mataremaja, dan KA Jayakarta. “Lima KA terdiri dari 10 perjalanan yang berhenti di stasiun Magetan,”kata Ixfan. Rabu, (05/11/2020).

“Kami harapkan dengan adanya infomasi update perjalanan KA yang berhenti dan berangkat dari stasiun Magetan di bulan november 2020 bisa bermanfaat bagi pelanggan KA yang hendak berpergian khususnya bagi masyarakat Magetan dan sekitarnya,”jelasnya.

Sedangkan peraturan bagi pelanggan KA yang akan berpergian diharuskan mematuhi protokol kesehatan, juga diwajibkan untuk menunjukkan surat hasil Rapid Test, PCR/Swab test, dan atau surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Puskesmas maupun Rumah Sakit. Seperti dikutip di suara kumandang edisi Oktober 21, 2020 lalu

“Kami sarankan bagi masyarakat yang merasa kurang enak badan, atau sedang sakit, diimbau agar menunda perjalanannya terlebih dahulu,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.