Connect with us

SKI News

Pasang Atap Sekolah, Pekerja di Ngawi Tewas Tersengat Listrik

Published

on

Petugas Polisi sedang melakukan olah TKP di lokaso korban jatuh

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Naas Supono (43) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tewas tersengat aliran listrik dari mesin bor yang digunakan saat memperbaiki atap sekolah yang terbuat dari baja ringan.

Sesuai informasi yang kami peroleh di lokasi kejadian bermula saat korban bersama dua rekannya sedang memasang atap dari baja ringan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jatirejo II Ngawi. Korban yang berada di atas mendadak jatuh ke lantai usai menyalakan bor listrik. Melihat kejadian tersebut kedua rekannya pun panik dan berusaha untuk menolong. Namun dari salah satu teman korban terpental karena turut tersengat listrik. Kedua rekannya berhasil menolong setelah mematikan alairan listrik.

Dibantu guru dan kepala sekolah korban dibawa ke rumah sakit umum dr Soeroto Ngawi. Namun sayang dalam perjalanan nyawa bapak 2 anak ini tidak tertolongkan.
Diketahui korban mengalmi luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri akibat terbentur lantai.

Wahid Prayitno kepala Sekolah mengaku secara pastinya tidak tahu, sebab saat kejadian ia berada di dalam ruangan yang berbeda. “Tahu saya ada yang teriak teriak minta tolong dan saya keluar, begitu saya keluar saya melihat korban sudah tergeletak dilantai dan kondisinya masih bernafas,” kata Wahid.

Dokter IGD RSUD dr Soeroto Ngawi Aqa Mirza yang menangani korban menjelaskan bahwa korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri saat sampai di RS. “Kami periksa pernafasan sudah tidak ada, dugaan kami korban meninggal dalam perjalanan, sedangkan korban mengalami luka dipelipis kiri , kemungkinan terjadi pendarahan didalam,” kata Aqa.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Mesin bor berikut kabel diamankan polisi sebagai barang bukti. Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan bekas mencurigkan pada tubuh korban. Korban tewas dipastikan akibat terjatuh usai tersengat listrik saat memasang atap sekolah di sekolah dasar Di Ngawi.

Sementara itu, usai dilakukan visum jenazah korban oleh polisi langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Jurnalis: Tim SKI.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.