3 Komunitas Medsos Asal Magetan Bagi Bagi Takjil

Suara kumandang.com,BERITA MAGETAN. Dalam rangka bulan suci  ramadhan tiga komunitas sosial media (Medsos) asal Magetan meliputi Berita Magetan, Wong Magetan, Dolan Magetan dan dibantu oleh Putra Nirwana pusat oleh-oleh Magetan, Jawa Timur melakukan kegiatan bagi takjil berlokasi di Simpang Tiga Stadion Yosonegoro Magetan.

Yuli Eko Prastowo ketua koordinasi kegiatan bagi takjil mengatakan pihaknya bersama bersama tiga medsos  bertujuan untuk menjalankan amanah dari para donatur untuk melakukan bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan untuk bisa segera membatalkan puasanya.

“ini sudah kegiatan bagi takjil ke dua mas, bulan ramadhan ini kami mengadakan tiga kali kegiatan bagi takjil ini, yang pertama pada tanggal 10 mei 2019, lalu yang kedua tanggal 17 mei 2019 dan yang ketiga nanti pada tanggal 24 mei 2019.”ujar yuli eko prastowo. Jum’at (17/05/2019).

Dia juga mengatakan setiap kegiatan bagi takjil ini menyiapkan 500 buah takjil untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Pada waktu pembagian takjil para anggota komunitas medsos membagikan pada saat lampu merah dengan merata kepada masyarakat pengguna jalan.”terangnya

Dalam acara ini nampak sekali kegembiraan para penerima takjil. Masing-masing media sosial berita Magetan dan Wong Magetan bergerak di medsos facebook dan Dolan Magetan bergerak di medsos channel Youtube.

Sementara itu, selama kegiatan ini berlangsung agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan kegiatan ini dikawal pihak kepolisian.

Jurnalis: Erren (Magang)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.