Antisipasi Pergerakan People Power, Polisi Sweeping Jalur Perbatasan

Sejumlah petugas sedang melakukan pemeriksaan kendaraan yang baru keluar dari wilayah Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Upaya untuk mengantisipasi adanya pergerakan People Power  Polres Ponorogo, Jawa Timur melakukan razia di perbatasan Kabupaten Ponorogo dengan Kabupaten Madiun, tepatnya di Milir. Sabtu,(18/05/2019).

Dalam razia ini Polres Ponorogo tak tanggung tanggung, dalam sweeping  tersebut. Polres Ponorog melibatkan 40 personel Polisi Polres Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Radiant.

“Dalam sweeping ini kami tidak hanya menyasar kendaraan pribadi akan tetapi semua jenis kendaraan yang keluar dari Ponorogo,ujar Radiant kepada jurnalis Suara kumandang.

Bahkan dalam razia ini polisi selain mengantisipasi pergerakan masa yang hendak ke Jakarta untuk people power. Razia ini juga untuk mencari pengguna jalan yang membawa miras maupun sajam.

“Kita tidak hanya mencegah warga ke Jakarta untuk mengikuti aksi tanggal 22, tapi juga berbagai potensi kejahatan lain jelang Idul Fitri,” jelas Kapolres.

Sementara dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan satu pun warga yang hendak ke Jakarta ataupun membawa sajam dan miras.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.