14 Pendaftar Satu Tidak Kembalikan Formulir Ke DPC PDI Perjuangan Magetan

Ketua Panitia Pendaftaran, Windoe Soeparwi.

Ketua Panitia Pendaftaran, Windoe Soeparwi.

Magetan.Suarakumandang.com- Pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan sudah ditutup, Sabtu,(10/06/2017) pukul 15.00 WIB lalu.

Namun dari 14 orang yang mengembalikan formulir, hanya 13 orang yang mengembalikan fomulir pendaftaraan.”Pengambilan formulir pendaftaran sudah tutup sejak hari sabtu tanggal 10 Juni kemarin. Panitia memberi jangka waktu dua hari untuk mengembalikan berkas yakni minggu (11-12/06/2017).”ujar Ketua Panitia Pendaftaran, Windoe Soeparwi.

“Ada satu nama balon yang tidak mengembalikan formulir pendaftaranya yakni Sunardi (haji gaul). Sementara yang mengembailkan fomulir pendaftaran 13 balon yakni Samsi, Harun Sunarso, Suprawoto, Hari Siswanto, Purbo Djati, Suyono (wiling), Sujatno,Sofyan, Joko Suyono, Rita Haryati, Eka Saputra, Niken Larasati, dan Miratul Mukminim (Gus Amik),”jelasWindoe.

Dari 13 orang, tujuh orang mendaftar sebagai balon bupati sedangkan enam orang mendaftar sebagai balon wakil bupati Magetan.

Tujuh diantaranya Samsi, Sujatno, Purbo Djati, Suprawoto, Niken Larasati, Miratul Mukminim,dan Joko Suyono. Sedangkan enam orang yang mendaftar bakal calon wakil bupati yakni Harun Sunarso, Hari Siswanto, Eka Saputra, Rita Hariyati, Suyono (Wiling), dan Sofyan.

Sementara itu, tahap berikutnya pihak panitia DPC PDI Perjuangankabupaten Magetan  akan menyusun satu laporan dan  hasil penjaringan akan di laporkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jatim.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.