Warga Magetan Digemparkan Penemuan Mayat Terbungkus Sprei

Petugas Polisi dan BPBD Magetan saat evakuasi mayat

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Pengguna jalan yang melintas di jalan raya Magetan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terbungkus kain sprei di jurang pinggir jalan raya. Tepatnya di jalur wisata Sarangan – Tawangmangu, Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jumat (12/07/2019).

Joni, warga setempat menjelaskan bahwa dirinya menemukan mayat tersebut saat hendak pergi mengantarkan istrinya ke warung. ” Jadi saat saya mengantarkan istri saya, sekitar jalan yang saya lalui tercium bau yang tidak sedap, seperti bangkai saya kira bangkai hewan,” jelasnya

“Untuk memastikan, setelah saya antar istri ke warung saya kembali ke tempat yang terdapat bau tidak sedap tadi. Pas saya cek ternyata ada mayat laki-laki terbungkus kain,” tutur Joni.

Setelah menemukan mayat tersebut Joni langsung melaporkan keperangkat desa setempat hingga ke polisi. Saat ditemukan kondisi mayat laki-laki tanpa identitas ini sudah dalam keadaan membusuk dan terbungkus kain sprei.

AKP Muhamad Munir, Kapolsek Plaosan mengatakan bahwa untuk bisa sampai ke lokasi penemuan mayat, polisi dibantu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD setempat. ” Kami dibantu BPBD stempat untuk mengevakuasi mayat tersebut, karena posisinya itu di jurang jadi sulit dijangkau,” Katanya.

Untuk menuju ke TKP petugas harus berjalan memutar menyusuri hutan. Terjalnya jurang, menyulitkan polisi untuk olah TKP. Dengan terpaksa polisi mengevakuasi mayat terlebih dahulu dari jurang ke pinggir jalan raya, untuk diakukan visum.

Setelah dilakukan visum, polisi menemukan sejumlah luka pada bagian tubuh dan kepala korban. ” Posisi mayat sudah membusuk, jadi sulit diidentifikasi, dugaan pembunuhan, umur korban sekitar 45 tahun,” ungkap Muhamad Munir

Polisi langsung memasang garis polisi di pinggir jalan raya, karena banyaknya pengguna jalan yang ingin melihat penemuan mayat tersebut. Setelah dilakukan visum, mayat langsung dibawa ke RSUD Dokter Sayidiman Magetan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dari TKP polisi hanya mengamankan kain sprei yang digunakan untuk membungkus mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 45 tahun. Kasus penemuan mayat diduga korban pembunuhan itu kini masih dalam penanganan Polsek Plaosan, Magetan.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.