Warga Kartoharjo Magetan Ditemukan Tewas Di Sungai

Korban di visum

Korban di visum

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Muhamad Fredi Firmansyah (21) warga Dusun Becok, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas di sungai ular setelah berpamitan buang hajat.Jumat,(20/10/2017).

 

Sesuai saksi mata Suparno yang tak lain adalah orang tua korban mengatakan, terakhir ketemu dengan korban sekitar pukul 12.00 WIB. Dia pergi kesungai hendak buang hajat. Karena tak kunjung pulang orang tua korban langsung mencari.”Saya kaget mas, melihat anak saya tenggelam, terus saya teriak dan minta tolong dibantu Yusuf dan Pardi untuk mengangkat jenazah lalu di tandu dibawa pulang,”kata Suparno.

 

Petugas Polisi yang datang di lokasi  langsung melakukan olah TKP. Dari hasil visum dokter pukesmas Kartoharjo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.” Korban terpleset saat akan buang air besar dan mandi di sungai, karena korban tidak bisa berenang maka korban diduga tewas tenggelam,”terang Kapolsek Kartoharjo AKP Edy Ryanto.

 

“Kurang lebih rumah korban dan lokasi sungai berjarak 1 km, korban merupakan anak pertama dari 3 bersaudara,”ucap Edy.

 

Sementara dari hasil keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat keterbelakangan mental dan korban diduga tidak bisa berenang ketika terpleset disungai sedalam 3 meter. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka Jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dmakamkan ditempat pemakaman umum desa setempat. Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.