Connect with us

SKI News

Wanita Tewas Bersimbah Darah Di Kedai Dawet Ngawi

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Seorang wanita tewas bersimbah darah di sebuah kedai dawet di Ngawi Jawa Timur, kuat dugaan wanita yang bekerja di Samsat Ngawi ini  jadi korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kedai yaitu Suliyati (40), Selasa, (28/12/2021) sekitar pukul 09.30 WIB ketika hendak menggelar dagangan. Sontak kedai yang berada di jalur Ngawi Maospati tersebut dipadati oleh warga dan pengguna jalan.

Korban bernama Tanti Rachmawati Andrianingrum (41) ditemukan  berlumuran darah dengan luka pada bagian kepala yang cukup parah.

Diduga jasad wanita tersebut menjadi korban pembunuhan tidak lama sebelum ditemukan warga, darah basah masih menggenang disekitar tubuh korban.

Polisi dari Reskrim Polres Ngawi langsung melakukan olah TKP dan mendapati sepeda motor korban berada disekitar TKP.

AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi menjelaskan setelah diselidiki lebih jauh identitas korban warga Desa Bayem Kalang, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur  yang bekerja sebagai Petugas Harian Lepas (PHL) Samsat Ngawi.

Dari identitas tersebut polisi langsung memburu terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi polisi. Namun polisi belum memberikan ketererangan lebih jauh tentang peristiwa ini, dan hanya memastikan wanita tersebut diduga tewas karena dibunuh.

Sementara itu, setelah dilakukan olah TKP polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD  Soeroto Ngawi untuk dilakukan otopsi.

Jurnalis: A.M Mustofa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!