Wanita Muda Asal Sukorejo Ponorogo Ditemukan Tewas Di Hotel Purboyo Plaosan Magetan

DIGELANDANG: Misnun (47) warga dukuh Sampung lor RT.04, RW. 02 Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo. digelandang diamankan petugas

DIGELANDANG: Misnun (47) warga dukuh Sampung lor RT.04, RW. 02 Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo. digelandang diamankan petugas

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Fitri Zuliyani (23) warga Desa/kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan tak bernyawa di kamar nomer 11 hotel Purboyo yang berlokasi di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Selasa,(05/12/2017).

Sebelum diketahui meninggal dunia, wanita muda yang dulu pernah sekolah di salah satu SMKN di Ponorogo, hari senin sekitar  pukul 19.00 WIB  korban bersama Misnan  cek in hotel Purboyo, kemudian oleh petugas hotel  diarahkan di kamar nomer 11.

Diketahui Misnun (47) warga dukuh Sampung lor RT.04, RW. 02 Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

“Sekitar pukul 04.30 WIB saya melihat korban  dibopong oleh Misnun dan dibantu satu temannya untuk dibawa ke pukesmas dengan menaiki sepeda motor, saat saya tanya katanya cuman pingsan, dan saya tak merasa curiga apapun,”kata petugas hotel.

Sesampai di pukesmas Plaosan oleh petugas medis korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia yang diduga karena kehabisan darah.

Petugas yang melakukan Olah TKP menemukan bercak darah pada kasur dan kamar mandi.”Terkait meninggalnya wanita muda ini pihak kami masih melakukan penyelidikan,”ujar Waka Polres Magetan Kompol Asih Dwi Yuliati.

Kami belum bisa memberikan penjelasan penyebab kematian korban, sebab, saat ini petugas masih melakukan olah TKP, bila nanti sudah selesai olah TKP pasti kami akan sampaikan,”katanya kepada wartawan suara kumandang.com

Sementara itu, selain mengamankan barang bukti berupa tas yang berisikan pakaian dan rokok milik Misnun petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Vario Putih Nopol AE 6584 HJ.

“Memang ada darah keluar dari tubuh korban, dan saat olah TKP petugas juga menemukan bercak darah di kasur dan kamar mandi,  namun dari mana keluarnya darah kami masih menunggu visum dari petugas medis, kami belum bisa memastikan ini itu abrosi atau bukan, sementara rekannya yang bernama Suprayitno masih kami cari, saat ini diduga melarikan diri,”pungkasnya.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.