Connect with us

SKI News

Volume Kereta Api Mantab Tinggi, Perjalanannya diperpanjang

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Tingginya permintaan penumpang kereta api Madiun Tambahan (Mantab) extra lebaran 2019 PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah perpanjangan perjalanan.

”Semula sesuai rencana mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, namun karena permintaan penumpang arus balik semakin meningkat akhirnya pihak PT KAI memperpanjang sampai tanggal  16 juni 2019, ”ujar Manager Humas Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko.

Dijelaskan pula, kereta api mantab berangkat dari stasiun Madiun pukul 14.50 WIB relasi Madiun- Pasar senin.”Rangkian kereta api Mantab terdiri dari 10 kelas bisnis, satu MP2 ini dengan kapasitas perkereta sebanyak 64 seat jadi total 640 seat,”kata Ixfan.

“Dengan diperpanjangnya perjalanan kereta api  Mantab ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan penumpang yang selama ini kehabisan tiket,” terang Ixan kepada jurnalis suara kumandang.

Masih kata Ixan, bagi calon penumpang yang akan membeli tiket kereta api Mantab, dapat membeli melalui loket di stasiun online terdekat, aplikasi KAI Access, CC121, Website resmi kai.id dan channel resmi yang sudah bekerja sama denga KAI.”Bagi mereka yang belum mendapat tiket untuk balik ke kota untuk kembali beraktifitas. “Kemungkinan untuk tanggal 12,13,14,15 dan 16 masih ada tiket untuk relasi dari  Madiun- Jakarta Pasar senin,”ucap Ixfan.

“Namun dalam hal tersebut sebelum melakukan pembelian tiket kereta api  Mantab harap diperhatikan tanggal keberangkatannya secara teliti,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.