Connect with us

SKI News

Viral Video Pasangan Muda-Mudi Mesum di Taman Ponorogo

Published

on

viral video sepasang muda mudi saat sedang bercumbu di taman jalan Pramuka Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Video mesum sepasang muda mudi yang berdurasi 24 detik kembali viral di jejaring sosial di facebook maupun di whatapp.

Diketahui video sepasang sejoli ini diduga melakukan mesum  di kawasan Taman Kelono Sewandono jalan Pramuka, persisinya di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

AKP Haryo Kusbintoro Kapolsek Ponorogo menjelaskan pihaknya setelah mendapat laporan tersebut langsung melakukan patrol di sekitar lokasi.

“Kami juga memberi himbuan kepada pengunjung dan pasangan muda-mudi yang menghabiskan waktu di sekitar taman untuk menjaga etika ketika berada ditempat umum,”kata Haryo.Rabu, (14/10/2020).

Lebih lanjut, kami nanti akan koordinasi dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan taman untuk melakukan pemantuan secara ketat ataupun dari jauh dengan cara dipantau.

Sedangkan dari sejumlah pengunjung sangat menyayangkan dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi di tempat umum yang banyak digunakan keluarga dan anak-anak.

“Saya sudah tahu dari medsos difacebook dan whatspp dan lokasinya disini . Dan saya tidak suka dengan menyebarnya video itu, soalnya ditempat umum yang seharusnya buat senang-senang tapi malah buat mesum jadi nggak nayaman,”ungkap Dewi Anjani pengunjung taman Ponorogo.

Sesuai informasi rencana pihak pemerintah kabupaten Ponorogo akan memasang CCTV di sejumlah lokasi guna memantu jika ada sesuatuyang tidak diinginkan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.