Video Detik-Detik Ketika Pria Bertopi Hitam Selamatkan Sopir Yang Terjebak Dalam Mobil

NAmpak seorang pria bertopi hitam menerobos kepluan asap yang hendak menolong sopir yang terjebak dalam mobil

NAmpak seorang pria bertopi hitam menerobos kepluan asap yang hendak menolong sopir yang terjebak dalam mobil

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jumat, (11/11/2917) lalu sekitar pukul 12.30 WIB, telah terjadi kecelakaan yakni sebuah panther menambrak satu unit sepeda motor dan dua rombong milik pedagang kaki lima. Lokasi kecelakaan di jalan Ahmad Yani persisinya didepan SMPN 3 Magetan.

Saat kejadian dalam rekaman video amatir yang berdorasi 12  menit tersebut ada  seorang pria bertopi hitam berusaha menyelamatkan sopir yang terjebak dalam  kepulan asap tebal.

Dari pengamatan video sebelum pria memakai topi warna hitam tiba, ada dua pria diketahui anggota Satpam dan pengawai salah satu handphone  berusaha menolong, namun mereka  mengurungkan niatnya untuk menolong sebab asap putih terus mengepul.

Ketika kedua pria itu meninggalkan mobil dalam keadaan mengeluarkan asap, dari arah kamera datang pria bertopi warna hitam terus  menerobos kepulan asap. Berbagai cara dilakukan untuk menyelamatkan sopir yang terjebak dalam kepulan asap.

Pria itu terus memaksa membuka samping namun tetap gagal, tak pikir panjang dia akhirnya berusaha memecah kaca dan mencongkel jendela kaca, begitu kaca terlepas sopir tersebut berhasil dikeluarkan dalam keadaan sadar.

Begitu sopir keluar diantara pria bertopi hitam dan warga sekitar menjauh dari lokasi kepulan asap dari mobil. Khawatir kalau terjadi ledakan atau kebakaran.

Tim Suara kumandang terus mencari keberadaan pria bertopi hitam, ternyata dia adalah ketua DPRD Kabupaten Magetan yaitu  Joko Suyono.

Sesaui pengakuan Joko Suyono ketika akan membeli pulsa di salah satu konter di Magetan , kebetulan kejadian tidak jauh dari konter hp tersebut.

“Awalnya saya mendangar suara benturan keras dari arah belakang, kebetulan kejadiannya dekat dengan konter hp dimana tempat saya beli pulsa persisnya dekat  SMPN 3 Magetan,”kata Joko Suyono.

Sementara itu dalam insiden tersebut satu unit sepeda motor dan dua rombong milik pedagang kaki lima hancur setelah ditabrak panther. Namun dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.