44 Bungkus Rokok di Alfamart Ngariboyo Digasak Maling

LOKASI : Alfamart ngariboyo magetan

LOKASI : Alfamart ngariboyo magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Minimarket di Magetan kembali dibobol maling. Kali ini mini market Alfamart di kawasan Desa/kecamatan Ngariboyo, kabupaten Magetan, Jawa Timur dibobol maling. Akibatnya rokok sebanyak 44 bungkus hilang. Selasa,(14/11/2017).

Pencuri yang datang ke minimarket tersebut berhasil menggasak 44 bungkus rokok dari berbagai jenis merek atau sekitar Rp 2 juta.

Kapolsek AKP Ngariboyo Iin Pelangi  Ngariboyo mengatakan, diduga pelaku melakukan aksinya tengah malam. Ketika salah satu  karyawan yang baru tiba terkejut saat melihat  rokok yang terletak dibelakang kasir lenyap.”Sekitar pukul 07.00 WIB kami mendapat laporan dari salah satu karyawan Alfamart,”kata Iin.

Dari hasil olah TKP  pelaku masuk dengan cara menaiki tangga yang terbuat dari bambu naik ke atas  dan kemudian menggergaji pagar besi dan masuk  lewat pintu belakang.”Melihat bekas tempat kasir berserakan pelaku mencoba mencuri berangkas akan tapi tidak bisa, kemudian pelaku juga sempat merusak cctv,”terangnya.

Sementara itu, kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak polsek Ngariboyo.”Kami belum bisa memberikan keterangan terkait kasus pencurian di Alfamart, “Kami belum bisa mengidentifikasi pelaku satu atau oprangdan ini masih dalam pengembangan lebih lanjut,namun yang jelas pihak kepolisian sudah mengantongi nama-nama pelaku pencurian di Alfamart,”pungkasnya.E (SKI).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.