Veteran di Magetan Dapat Santunan

Suprawoto Bupati Magetan (kiri) saat berbincang dengan Veteran bernama Dariman warga desa Jabangan, Kecamatan Kawedanan.Senin,(05/11/2018).

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Dalam menyambut hari pahlawan yang jatuh pada tangal 10 november Bupati Magetan Suprawoto mengunjungi dan memberikan santunan kepada ke 4 veteran RI .

Suprawoto bupati Magetan mengatakan pihaknya melakukan kunjungan ke 4 titik veteran RI bersama Kariyo ketua Veteran di Magetan. “Kunjungan ini dalam bentuk apresiasi terhadap perjuangan kepada para veteran RI yang dulu mau merelakan tenaga dan pikiran, bahkan sampai nyawapun di relakan untuk membela bangsa Indonesia,”ujar Suprawoto.Senin,(05/11/2018).

“Dalam hal ini sebagai pemerintah kabupaten Magetan memberikan bantuan, sebagai aspirasi  dan jangan dinilai bantuannya, akan tetapi dalam bentuk perhatiannya,”jelasnya.

Dijelaskan pula, dalam pemberian bantuan ini akan dilakukan secara bergantian dari tahun ke tahun.”Sementara sesuai data yang diterima veteran yang ada di kabupaten Magetan berjumlah kurang lebih 500 yang tersebar diseluruh kabupaten Magetan,”katanya.

Sementara itu, 4 veteran RI yang di kunjungi diantaranya Muh Palla (90) warga desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Dariman (90) warga Desa Jabangan, Kecamatan Kawedanan, Wakhid (90) warga desa Joblang Kecamatan Takeran, dan Sakim (85) warga Desa Tegalarum, kecamatan Bendo.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.