Uut: Tim Sukses Lain Bisa Mencontoh Dari Tim Sukses Samsi Dalam Memasang Banner

MEMASANG:Uut tim sukses dari balon bupati Magetan Samsi sedang memasang Benner dengan mandiri tanpa menyakiti pohon.

MEMASANG:Uut tim sukses dari balon bupati Magetan Samsi sedang memasang Benner dengan mandiri tanpa menyakiti pohon.

Magetan.Suarakumandang.com- Mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 kebanyakan dari tim sukses masing-masing calon kepala daerah memasang banner dan spanduk tidak mematuhi peraturan. Ini terbukti di berbagai daerah kebanyakan mereka (tim sukses, red) memasang tidak sesuai peraturan seperti memaku di pohon dan melintang di jalan.”Sebagai tim bakal calon bupati Magetan dan wakil bupati yang paham akan peraturan  memasang gambar mestinya mengikuti aturan,”ujar Uut tim sukses dari bakal calon bupati Magetan Samsi.

“Saya berharap tim calon lain bisa mencontoh dari tim sukses bakal calon bupati Magetan Samsi yakni dalam pemasangan banner maupun spanduk,”ujarnya.Jum’at,(11/08/2017).

Dijelaskan pula, masih banyak di Magetan oknum yang tidak bertanggung-jawab yang memasang banner maupun spanduk di sembarang tempat.

Hal itu membuat Magetan nampak kumuh dan semraut. Ditambah lagi pengaruh paku yang membuat pohon cepat roboh.”Di Magetan sendiri masih ada dari tim bakal calon bupati yang memasang tidak sesuai dengan peraturan, bahkan melintang dan memaku di pohon,”kata Uut sambil menunjukan banner yang di paku dipohon.

Uut mengaku hal tersebut sangat disayangkan, bila masih ada tim calon yang memasang banner maupun spanduk disembarang tempat.” Mereka sebenarnya sudah paham tapi tetap saja dilanggar dan itu namanya arogan,”kesal Uut.

“Kalau calon bupati dan wakil bupati merekrut seseorang untuk dijadikan sebagai tim sukses dipilkada, akan lebih baik diberi pengetahuan soal larangan memasang reklame, khususnya terkait pemasangan banner maupun spanduk sehingga tidak merusak lingkungan atau pemandangan,”katanya.

Pemasangan banner yang benar yakni secara mandiri dan tak perlu menyakiti pohon dan merusak lingkungan.”Kami pasang gambar bakal calon bupati Magetan Samsi dengan cara ditancapkan di tanah, yang penting mandiri tanpa mengganggu,”ucapnya.

Sementara itu, pihaknya berharap semakin majunya zaman, kesadaran dalam menjaga lingkungan hidup juga harus semakin meningkat. Namun saat ini yang terjadi tidaklah demikian bahkan sebaliknya, sehingga hal tersebut perlu menjadi perhatian.”Saya berharap kedepannya tim lain bisa mencontoh tim balon bupati Magetan Samsi,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.