Usai Resmi dilantik Menjadi Bupati, Suprawoto diminta Mampir ke SMPN 1 Surabaya

SELAMAT:Usai dilantik Pakde Karwo Mengucapkan selamat kepada Suprawoto bupati Magetan.

Suarakumandang.com,BERITA SURABAYA. Usai melantik ke 12 Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan wakil wali kota Gubernur Jawa Timur Soekarwo memberikan pesan penting  yang disampaikan dalam sambutanya.

“Pesan penting yang disampaikan salah satunya adalah Pakde Karwo berharap  kepada ke 12 kepala daerah mampu membawa kemajuan kabupaten maupun kotanya masing-masing,” ujar  Eko Budiono Kasubag kepala Sub Bagian Pemberitaan Humas dan Prokotol pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Selain itu, pakde Karwo juga berharap kepada seluruh kepala daerah selalu siap melangkah bersama untuk membangun Jawa Timur.

“Saat ini Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti telah resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023. Rencana ”kata Eko kepada suara kumandang.

Sementara usai dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan  kepada ke 12 Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan wakil wali kota.

Acara pelantikan ke 12 Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan wakil wali kota yang digelar Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Nomor  7, Surabaya. Senin,(24/09/2018) berjalan dengan lancar dan aman.

Setalah acara pelantikan  dilanjutkan dengan acara Pelantikan tim pengerak PKK kabupaten/kota, serta ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Masih kata Eko, sebelum kembali ke Magetan hari ini juga usai dilantik Bupati dan wakil bupati Magetan diminta dari pihak sekolah SMPN 1 Surabaya untuk datang  menjadi motivator bagi murid-murid di SMPN 1 Surabaya,”kata Eko.

Diketahui SMPN 1 Surabaya merupakan tempat dimana  Titik Sudarti istri Suprawoto bekerja sebagai kepala Sekolah.

“Nanti pukul berapanya pulang ke Magetan saya tidak tahu mas. Ini saja baru selesai acara  Pelantikan tim pengerak PKK kabupaten/kota, serta ketua Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda),”pungkasnya.Cahyo.

 

Berikut Nama-nama kepala daerah di jawa timur usai dilantik

1.Bupati Magetan Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti

2.Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari – Timbul Prihanjoko
3.Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron – Mohni
4.Bupati Bojonegoro Anna Muawanah – Budi Irawanto
5.Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat – Marhaen Djumadi
6.Bupati Pamekasan Badrut Tamam – Raja’e
7.Bupati Pasuruan M Irsyad Yusuf – Mujib Imron
8.Bupati Madiun Ahmad Dawami – Hari Wuryanto
9.Bupati Lumajang Thoriqul Haq – Indah Amperawati Masdar
10.Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin – Irwan Bachtiar Rahmat
11.Bupati Jombang Mundjidah Wahab – Sumrambah
12.Walikota Malang Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.