Tukang Tambal Ban Asal Ngariboyo Magetan Meninggal  Kesetrum

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sulis (35) warga Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia setelah tersengat listrik dari alat tambal ban miliknya. Saat kejadian mertua korban hendak berusaha menolong juga ikut tersengakt listrik beruntung ia lolos dari maut.Sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu,(24/03/2019).

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun, Sang Agus pemilik sepeda motor datang kebengkel untuk menambal ban sepeda motor miliknya yang bocor bagian ban depan.

Seperti biasa korban melepas ban dalam untuk ditambal. Sambil melepas ban sepeda motor bagian depan korban juga memasang peralatan tambal ban yang menggunakan listrik. Namun tanpa disadari kaki korban terkena air didalam ember.

Agus sang pemilik motor  mengetahui hal tersebut langsung melepas stop kontak alat tambal ban yang masih mencap dicolokan.

“Saya mau nambal ban bocor depan, mas nya ngencengi terus dicolokan,  masih diputar lagi tiba-tiba  langsung ndlosor gitu, saya jabel saklarnya,  terus masnya dibawa masuk rumah ,”kata Agus.

Saat kejadian Suwaji mendangar teriakan mantunya minta tolong. Sauwaji yang tak lain adalah mertua korban langsung menolong dengan memluk korban dari belakang. Namun Suwaji malah ikut tersengat listrik.

“Saya berusaha menolong dengan menubruk mau saya angkat, tapi saya malah kesetrum  nubruk, terus yang menambal  itu mencari cop dan melepas.nya,”kata Suwaji kepada wartawan setelah sadar.

Dalam kejadian ini  sejumlah warga yang datang selanjutnya menolong korban dan membawa ke rumah sakit.Namun naas, nyawa korban akhirnya tak bisa diselamatkan. Musibah ini membuat Nining, kakak korban, langsung histeris. Semantara Yuyun  istri korban langsung shock.

Sementara itu, petugas dari Polsek Ngariboyo yang datang dilokasi langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi petugas menyatakan korban meninggal dunia karena tersengkat listrik saat bekerja atau menambal ban.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.