Trail Adventure 2017 Magetan Semakin Meriah Setelah Niken Larasati Naik Panggung. Ini Sebabnya

MEMEBRIKAN HADIAH:Niken Larasati (kiri) saat memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor trail 200 CC kepada pemenang.

MEMBERIKAN HADIAH:Niken Larasati (kiri) saat memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor trail 200 CC kepada pemenang.

Magetan.Suarakumandang.com-Acara Trail Adventure 2017 Magetan yang digelar di lapangan Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur semakin meriah setelah ditengah acara hadir seorang wanita muda cantik asal Magetan.

Adalah Niken Larasati seorang anggota DPRD Kabupaten Kendal Jawa Tengah pulang ke kampung halaman bukan karena kegiatan rutin seperti hari libur panjang, melainkan memenuhi kominutas Sarangan adventure Trail (Sartria). Menurutnya undangan bagi dirinya untuk hadir dalam acara yang mayoritas pengemarnya adalah kaula anak muda suatu kehormatan baginya bisa hadir ditengah acara olah raga yang penuh tantangan.

“Pastinya saya merasa bangga bisa hadir ditengah acara trail adventure Magetan, selain juga karena hobi saya . olah raga motor trail merupakan olah raga penuh tantangan yang harus melalui medan sulit,”ujar Niken Minggu,(07/05/2017).

Tak hanya gembira yang dirasakan ibu dua anak ini, dalam kesempatan tersebut wanita yang mempunyai paras wajah cantik ini juga ikut menghibur para driver dengan suara emasnya, saat peserta sambil menunggu pembagian hadiah dari panitia.”Alhamdulilah mas, ini merupakan kesempatan emas bagi saya diberi waktu  untuk ikut meramaikan acara ini, ”cerianya.

“Bersyukur, antosias peserta sangat tinggi ketika saya mengajak mereka bernyanyi bersama. Dan tak lupa lagi, yakni berharap acara ini bisa menjadi sebuah agenda rutin setiap tahun, sehingga olah raga motor trail ini bisa tetap ada dan hidup,”paparnya

Di dalam kesempatan ini , diatas panggung Niken Larasati pun juga berbagai  pengalaman dengan  komunitas para driver motor trail di Magetan dan sekitarnya. Salah satunya komunitas Trail Satria dari Magetan. Dia mengaku selama mengikuti komunitas trail di Kendal Jawa Tengah selain mengadakan acara trail adventure, juga sering mengajak para driver untuk melakukan  bahkti sosial dan tanam seribu pohon.”Bahkti sosial tidak hanya untuk korban bencana alam, akan tetapi juga untuk keluarga yang tidak mampu, bahkan keluarga yang membutuhkan berobat “ucap Niken kelahiran tahun 1983.

Tak hanya itu saja, komunitas trail di Kendal juga sering mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan berupa sembako, buku tulis dan buku baca, terkadang cerita dogeng untuk memberi motivasi anak-anak untuk  mencapai cita-citanya.”Masih banyak bahkti sosial yang kami lakukan bersama komunitas trail di Kendal Jawa Tengah, terkadang kami juga memberi bantuan modal usaha kepada keluarga yang ingin mendirikan usaha ,”jelasnya.

“Disini mumpung  bertemu dengan para driver yang terbentuk dalam komunitas trail kami ingin mangajak teman-teman selain melakukan kegiataan rutin  trail adventure, kami juga ingin mengajak mereka untuk melakukan bahkti sosial, Alhamdulilah pengalaman itu mendapat respon baik dari para driver,”pungkasnya.

Menurutnya, selain dapat menyalurkan hobi para penggemar motor trail dalam melakukan adventure, juga mampu memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga mampu menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi dan berusaha untuk menciptakan kondusifitas di suatu wilayah.

Budi salah satu peserta trail adventure merasa senang, meski dia tidak mendapat hadiah akan tetapi acara yang dadakan oleh komunitas trail Satria banyak manfaatnya .Tak hanya mengikuti acara, disini bu Niken juga mau berbagai pengalaman dengan komunitas trail lainnya.”Soal hadiah tentunya sedikit kecewa karena tidak dapat hadiah, akan tetapi kekecewaan itu tertutup setelah  bu Niken naik panggung dan bercerita penggalamannya selama mengikuti komunitas trail di Kendal, sebab beliau jauh-jauh datang dari Kendal hanya untuk meramaikan acara ini, dan yang terpenting dalam acara ini bu Niken mau berbagai pengalaman khususnya dibidang sosial dan lingkungan sesama pencinta trail,”senangnya.

“Acara ini makin ramai aja setelah bu Niken mau menanyikan lagu dandut, dan mengajak para driver bergoyang, meski grimis tapi mereka tetap bergoyang hingga acara selesai,”ungkapnya.

Sementara acara Sarangan Adventure trail dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Magetan . Sedikitnya ada 1.000 perserta dalam acara tersebut. Berbagai macam hadiah yang diberikan diantaranya dua unit Sepeda motor trail, satu unit sepeda motor mini, mesin cuci, sepeda gunung, helm, serta kaos dan tak kalah menarik yakni hiburan music dandut.Cahyo.

MENANYI:Niken Larasati saat menanyi di panggung acara Sarangan Adventure Trail 2017 Magetan di lapangan Desa Candirejo Magetan ,Minggu,(07/05/2017)

MENANYI:Niken Larasati saat menanyi di panggung acara Sarangan Adventure Trail 2017 Magetan di lapangan Desa Candirejo Magetan ,Minggu,(07/05/2017)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.