Traffic Light Mati Dishub Magetan Bungkam saat diwawancarai

Ilustrasi

Suarakumandang.com. BERITA MAGETAN. Matinya traffic light yang berada di perempatan pasar Panekan selama enam bulan lebih yang dikeluhkan oleh pengguna jalan maupun oleh warga diduga menyimpan banyak permasalahan. Mulai dari pembangunan proyek pemasangan traffic light hingga permasalahan yang lainya. Senin,(26/02/2018).

Oentoro selaku Kepala Bidang lalu lintas kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan saat ditemui memilih menolak untuk diwawancarai terkait masalah traffic light yang berada di perempatan pasar Panekan. Hanya saja Oentoro menjelaskan pihaknya akan mencari solusi untuk permasalahn traffic light ini, belum bisa memberi penjelasan secara pasti dan meminta agar permasalahan matinya traffic light tidak terlalu dipermasalahkan.

Matinya traffic light yang sudah terpasang sekitar enam bulan lebih namun hingga saat ini belum juga berfungsi. Diduga menyimpan banyak masalah, mulai dari permasalahan nilai bangunan proyek, pembayaran pertanggungjawaban tagihan rekening listrik oleh kantor PLN Magetan.

Pasca diberitakannya traffic light di perempatan pasar Panekan yang tidak berfungsi. Hingga saat ini belum ada penjelasan pasti dari kantor Dishub Magetan terkait permasalahan ini.

Padahal traffic light di perempatan pasar Panekan ini sudah dibangun dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Magetan tahun 2017.

Sementara itu, berharap masyarkat maupun pengguna kendaraan yang melalui perempatan tersebut pihak pemerintah segera memperbaiki dan segera difungsikan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.