Traffic Light Depan RSUD Sayidiman Magetan Sering Nyala Sendiri, Pengendara Bingung

Kondisi lampu

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Rambu lalu lintas Traffic Light atau Pedestrian light control di depan RSUD Sayidiman Magetan, Jawa Timur sering rusak . Akibatnya pengguna jalan dibuat bingung.

Ketika sirine berbunyi dengan bersamaan lampu warna merah menyala pengguna jalan berhenti.”Sering nyala sendiri bahkan nyalanya sampai 30 menit baru mati sendiri,”ujar Sumiati pemilik warung yang tak jauh dari lokasi.

“Banyak kendaraan yang berhenti karena suara sirine tersebut, saya merasa kasihan terkadang teman-teman disini juga memberitahukan kepada pengendara bahwa lampunya rusak, sebenarnya sudah diperbaiki, kira-kira satu bulan yang lalu tapi ini komat lagi,”katanya.Jumat,(11/03/2018).

Dijelaskan pula, Pedestrian light control sering rusak, kadang bunyi sendiri sampai berjam-jam.”Hingga kini belum ada yang memperbaiki,”tuturnya.

Feri warga Gorang gareng Magetan yang kebetulan lewat, awalnya juga dibingungkan dengan adanya suara sirine dari Pedestrian light control.”Tak pikir ada yang mau lewat, setelah saya tunggu nggak tahunya traffic light rusak,”ngakunya.

 

Hingga berita ini diturunkan belum ada perbaikan dari pihak dinas Perhubungan kabupaten Magetan. Sementara pihak dinas perhubungan saat dikonfirmasi tidak ditempat.Cahyo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.