Titik Sudarti: Karena Sudah Amanah, Saya Dan Anak-Anak Akan Selalu Mendukung Bapak Menjadi Bupati Magetan

USAI JALAN SANTAI: Titik Sudarti Kepala Sekolah SMPN 1 Surabaya usai mendampingi Suprawoto jalan santai bareng dengan masyarakat Krajan.

USAI JALAN SANTAI: Titik Sudarti Kepala Sekolah SMPN 1 Surabaya usai mendampingi Suprawoto jalan santai bareng dengan masyarakat Krajan.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN- Istri Suprawoto Titik Sudarti mengatakan dirinya sangat mendukung suaminya mencalonkan bupati Magetan.”Karena ada niat baik untuk Magetan saya dan anak-anak mendukung,”ujar Titik Sudarti.Kamis,(24/08/2017) lalu.

“BIla Alloh mengijinkan bapak menjadi  Bupati Magetan nanti, saya sebagai istri akan selalu mendampingi bapak disela-sela saya mengajar sebagai guru di Surabaya, dan saya yakin Alloh yang akan mengatur semuanya,”kata Titik Sudarti Kepala Sekolah SMPN 1 Surabaya.

Terpenting yang dilakukan saat ini adalah selalu berdoa apa yang menjadi kehendak suami saya dan keluarga bisa tercapai, tak lupa juga, ibu yang mahir memasak ini memohon doa restu kepada masyarakat Magetan untuk ikut mendukung suaminya menjadi bupati Magetan.

“Alasan suami saya menjadi bupati hanya satu, yakni ingin membangun tanah kelahiranya, supaya tidak ketinggalan seperti daerah lainnya,” ucap Titik Sudarti usai mendampingi Suprawoto jalan santai bareng dengan masyarakat Krajan.

Saat ditanya keberadaan ketiga putranya Titik Sudarti yang dulu pernah mengantarkan SMPN 26 Surabaya menjadi pemenang adiwiyata tingkat kota hingga nasional, menjawab, “Ketiga anak saya sudah mempunyai kesibukan sendiri, yang paling ragil menjadi pilot boeing 737-808 Garuda Indonesia, sementara kedua kakanya sudah menyelasaikan pendidikannya S2 di Belanda dan saat ini bekerja  di Rumah Perubahan Brosingo rhenald kasali, ”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.