Connect with us

SKI News

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, DPD PAN Magetan Segera Gelar Musda ke-5

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Ditengah rasa duka atas meninggalnya H. Sutikno (Ketua DPD PAN Magetan) belum lama ini, DPD PAN Magetan akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-5 di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah padaSelasa (23/02/2021) mendatang.

Dwi Aryanto selaku sekretaris DPD PAN menyampaikan bahwapenetapkan jadwal pelaksanaan Musda adalah domain DPP dan dikarenakan masih dalam situasi pandemi COVID-19, maka pelaksanaan akan digelar secara virtual.

Nantinya, acara pembukaan dan pelaksanaan Musda akan dipandu langsung oleh DPP PAN dan akan dibuka oleh KetuaUmum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Terkait kepesertaan akan dibatasi hanya sekitar 50 orang dan yang lain akan mengikuti secara daring.

“Yang pasti, kami tidak dibiarkan berduka berlama-lama, sesuaia mana torganisasi kami harus siap untuk menyelenggarakan Musda dengan tetap menaati protokol kesehatan,” ungkapDwi.

Disampaikan pula calon-calon formatur yang akan mengisi kepemimpinan DPD PAN Magetan mendatang. Mereka adalah Sumarsono, Nahar Mukti Ali, Winarno, Taufik Hanafiah, Pono, Prayitno, Dwi Aryanto dan Veny Ardiyani. Total ada 8 calon formatur DPD PAN Magetan.

“Mekanisme pemilihan ketua berbeda dengan yang lalu. Kalau dulu ditentukan dengan voting oleh peserta Musda, one man one vote one value. Saat ini kami hanya menyerahkan nama-nama yang mendaftar sebagai calon formatur dan DPP yang akan menentukan siapa yang akan terpilih,” ungkap Dwi yang juga anggota DPRD ini.

Melalui Musda ke-5 ini, seluruh kader PAN berharap bahwa kepengurusan periode 2021-2026 mampu membawa PAN menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Tidak ada tempat sedikitpun di PAN Magetan untuk sebuah perpecahan apalagi permusuhan. Siapapun yang terpilih dan akan memimpin partai ini maka wajib merangkul semua kader. Jangan ada yang tertinggal atau merasa ditinggalkan,” pungkasnya.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.