Sujatno: Ingin Menjadi Bupati Karena Ingin Menjadi Pelayan Masyarakat Magetan

MENGAMBIL FORMULIR:Sujatno mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPC PDIP

MENGAMBIL FORMULIR:Sujatno (kiri) mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPC PDIP

Magetan.Suarakumandang.com-Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ekadharma Bhina Raharja Sujatno mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Balon) Bupati Magetan periode 2018-2023.Diantar puluhan pendukung Sujatno didampingi  istri menuju kantor DPC PDIP Kabupaten Magetan .

Usai Samsi dan pendukungnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati. Sujatno dan pedukungnya masuk keruangan  untuk mengambil formulir pendaftaran.

Sujatno yang selama ini menjadi pengusaha yang bergerak dibidang perbankan menyatakan, motivasi  menginginkan menjadi Bupati kabupaten Magetan periode 2018-2023, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Magetan dan ingin menjadi pelayan masyarakat Magetan seutuhnya sesuai bidang yang selama ini dilakukan.”Selama ini saya berfikir dengan keahlian bidang saya, bagimana masyarakat Magetan itu bisa sejahtera,”ujar Sujatno usai pengambilan formulir pendaftaran.Kamis,(01/06/2017).

Sujatno mengaku pengabdian yang selama ini dilakukan hanya lingkup satu perusahaan dan menginginkan lebih luas untuk masyarakat Magetan.

”Soal rekom saya optimis, akan tetapi semua itu saya serahkan keputusannya kepada  DPP PDIP,”katanya.

Sujatno mengambil   fomulir pendaftaran bertempatan lahirnya pancasila tanggal 1 Juni , menurutnya, lahirnya pancasila itu diputuskan Keppres Nomor 24 Tahun 2016 dan presiden republik Indonesia dari partai PDI Perjuangan.”Keputusan itu kami amankan dan kami mengambil formulir pendaftaran pada hari lahirnya pancasila,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.