Sujatno dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Magetan 2019-2024

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur menggelar rapat paripurna mengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Magetan  masa jabatan 2019- 2024, Kamis (19/09/2019) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Magetan.

Sujatno resmi menjabat sebagai Ketua DPRD, Pangayoman, Suratman, dan Nur Wahkid menjabat wakil ketua DPRD  Kabupaten Magetan masa jabatan periode 2019-2024.

Pengangkatan pimpinan ketua DPRD kabupaten Magetan tersebut  berdasar surat keputusan (SK) Gubernur Jatim nomor 171.403/1242/011.2/2019. Yakni, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Magetan masa jabatan 2019-2024.

Sujatno dari partai PDI Perjuangan, Pangayoman dari partai Demokrat, Suratman dari partai Golkar dan Nur Wahkid dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam sambutanya Sujatno mengatakan setelah kelengkapan dewan terbentuk segera akan membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2020.

“Tapi sebelumnya kami akan segera membentuk alat kelengkapan dewan atau (AKD) untuk mempercepat kinerja DPRD Kabupaten Magetan sendiri,”terang Sujatno ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Sementara itu, usai dilantik  ucapan selamat kepada Ketua DPRD dan wakil  Ketua DPRD datang dari para pejabat yang hadir dalam rapat tersebut.

Tak kercuali dari pejabat pemerintah kabupaten Magetan, serta anggota DPRD, maupun tokoh masyarakat yang menghadiri acara pelantikan. Advetorial.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.