Stasiun Madiun Adakan Bazar UMKM Binaan

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Tidak seperti biasanya, zona 3 Stasiun  Madiun sedikit berbeda dengan adanya bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  mitra binaan PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun. Sabtu, (14/09/2019)

Wisnu Pramudyo selaku Vice President PT KAI Daop 7 Madiun menyampaikan bahwa bazar UMKM akan berlangsung mulai tanggal 14 September – 12 Oktober 2019, yang terdiri dari 5 UMKM binaan antara lain Abdi Cell, Kantin mbak Sari, Kios snack Erni, Katering Lucky, dan Toko bunga Alian Flower.

Masih kata Wisnu, Bazar UMKM ini diadakan guna menyambut Hari Ulang Tahun PT KAI (Persero) yang ke-74 dan mengangkat kearifan lokal serta wujud kepedulian PT KAI Daop 7 Madiun sebagai BUMN hadir untuk negeri.

“Harapan kami kepada mitra binaan selama berjualan bisa melayani pelanggan KA sebaik baiknya, tidak mengganggu alur penumpang dan jaga kebersihan, ” katanya.

Seperti penumpang asal Yogyakarta yang baru turun dari stasiun Madiun mengaku sangat senang, dengan adanya bazar yang diadakan oleh pihak PT KAI Madiun. “Saya mau kerumah saudara yang ada di Madiun. Dengan adanya bazar di stasiun yang pasti senang lah mas, disini ada jajanan khas Madiun,”kata Syadin

“Saya beli untuk oleh-oleh camilan buat yang dirumah nanti,  dari pada jauh-jauh harus kepasar lebih baik beli disini. Harganya juga sangat terjangkau,”cetusnya.

Sementara itu, dari sekian penumpang yang baru turun dari stasiun maupun yang akan naik kereta api mengaku senang dengan adanya bazar. Mereka berharap acara ini tidak diadakan tidak hanya seklai satu tahun.”Ya sering-sering saja mas,”kata penumpang lain.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.