Stadion Yosonegoro Magetan Jadi Ajang Pacaran Muda-Mudi

PACARAN: Sepasang kekasih sedang duduk di tribun stadion Yosonegoro

PACARAN: Sepasang kekasih sedang duduk di tribun stadion Yosonegoro.Ini tidak baik dicontoh .

Magetan.Suarakumandang.com-Stadion Yosonegoro milik pemerintah Kabupaten Magetan saat ini masih dalam proses renovasi perbaikan. Namun sayang, renovasi perbaikan stadion  belum selesai, oleh sejumlah pemuda dijadikan tempat memadu kasih.

Tak perduli siang maupun malam, stadion yang notabennya belum selesai dalam renovasi sering dijadikan tempat ajang memadu kasih.

Seperti halnya didalam foto tersebut, sesuai pantauan suara kumandang, ada sepasang anak pelajar yang masih duduk dibangku SLTA, mereka  duduk berduaan di tribun stadion.”Sering mas, apalagi malam minggu atau hari libur stadion ramai, banyak dari mereka membawa pacarnya kesini,” kata pemilik warung kopi di kawasan stadion yang enggan disebutkan namanya.Jumat,(24/03/2017).

“Saya juga pernah pagi-pagi memergoki sepasang anak muda turun dari lantai stadion, saat itu saya mau buka warung, yang cewek masih berpakaian seragam sekolah SLTA, sementara yang cowok berpakaian preman,”katanya.

Mereka sepertinya sudah tidak takut lagi, bahkan mereka tak perduli dengan banyak orang yang sedang berolah raga di dalam stadion.”Jaman cah enom saiki nek dikandani malah wani mas, karuan di umbar ae, lagian anak’e wong liyo,”ungkapnya.

Menurut Muh Aziz mestinya pihak pemerintah segera mengambil tindakan agar stadion Yosonegoro tidak dijadikan ajang tempat memadu kasih.”Mungkin di beri lampu penerangan atau pos keamanan  biar tidak dijadikan ajang memadu kasih,”tutur Muh aziz yang merupakan anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Magetan.

“Kalau hal ini dibiarkan terus, maka tidak menutup kemungkinan, pelajar khususnya dari Magetan akan lebih liar lagi, apalagi mereka memakai atribut sekolah, ”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.