Sopir Ngantuk Diduga Habis Minum Obat Flu, Menabrak Penjual Tahu Asal Dung Banteng Ponorogo

REMUK:Kedua kendaraan remuk etelah salin tabrak di jalan Dayang-Ponorogo. Sementara pengemudi mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

REMUK:Kedua kendaraan remuk etelah salin tabrak di jalan Dayang-Ponorogo. Sementara pengemudi mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Ponorogo.suarakumandang.com- Telah terjadi kecelakaan antara mini bus jenis avanza dengan sepeda motor di jalan Dayang Ponorogo tepatnya Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sekitar pukul 09.00 WIB (31/01/2017). Akibat kecelakaan pengemudi sepeda motor mengalami  luka pada punggung dan kepala bagian belakang.

Sesuai keterangan dari sejumlah saksi mata mobil dengan nopol AE 1230 SK yang dikemudikan oleh Azis (30) warga Ponorogo Kota melaju dari arah timur atau dari arah Ponorogo. Sedangkan sepeda motor dengan nopol AE 5128 SE yang dikemudikan oleh  Supratono (29) warga dusun Dinan, Desa Dung banteng, Kecamatan Babadan melaju dari arah berlawanan atau dari arah  Magetan menuju Ponorogo. Sebelum tiba di TKP mobil oleng kekanan dan akhirnya menabrak sepeda motor dari arah berlwanan.

Sopir mengaku sebelum mengemudi mengkonsumsi obat flu .”Tadi saya sempat ngantuk mas mungkin itu pengaruh obat yang saya minum sebelum berangkat tadi,karena saya sakit flu.”jelas azis.

“Tujuan saya tadi mau ke tempat saudara saya yang ada di Magetan , saya tadi berangkat dari rumah berdua.”ucapnya.

Sedangkan penjual tahu, sesuai keterangan dari warga setempat habis pulang menjual tahu.”Ini tetangga saya mas, dia habis jual tahu keliling ke warung-warung dan mau pulang kerumahnya,”jelas rga yang enggan disebutkan namanya.

Dalam insiden ini, jalan raya Dayang-Ponorogo sempat macet karena banyak warga yang lewat ingin menyaksikan  dari dekat.

Petugas yang datang dilokasi langsung melakukan Olah TKP, untuk menghindri kemacaten petugas melakukan buka tutup. Sementara korban luka langsung bawa ke rumah sakit Ponorogo.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.