Sofia Bocah Penderita Hidrosefalus di Ponorogo Butuh Bantuan

Sofia Dila Febrianti (4 bulan) penderita hidrosefalus

Sofia Dila Febrianti (4 bulan) penderita hidrosefalus

Ponorogo.Suarakumandang.com- Sofia Dila Febrianti (4 bulan) penderita hidrosefalus, warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, membutuhkan bantuan. Putri  pasangan Lasmini dan Boyadi ini membutuhkan penanganan medis cepat.

“Ini sudah dari lahir (hidrosefalus). Semakin lama semakin membesar, kami tidak ada biaya untuk berobat, Kalau sakit kambuh paling kejang-kejang,” kata Lasmini (07/6/2017).

“Setiap sakitnya kambuh kami hanya memberi obat tradisonal atau kami hanya memberi obat minyak putih,”katanya.

Saat ini kondisi kepala balita yang baru 4 bulan ini semakin membesar, dan tak bisa digerakan hanya diam diatas diranjang.

Orang tua Sofia hanya bekerja sebagai buruh serabutan. Habis untuk kebutuhan makan. bahkan terkadang mereka masih kekurangan. Terlebih lagi hingga kini pemerintah terkesan diam dan tidak pernah memberikan penanganan.

Meski kondisi serba kekurangan dan dikaruniai anak yang seperti ini. Mereka tetap berikthiar dan berharap kepada Tuhan agar segera mencabut penyakit yang diderita sofia anak semata wayang.”Kami hanya berharap anak saya bisa normal kembali seperti anak-anak lainnya,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.