Siap Mengantarkan Calon Bupati, Partai Gerindra Magetan Bekali Mental 18 PAC

PEMBEKALAN: Saat 18 PAC mendapat pembekalan untuk menuju kemenangan calon bupati Magetan di kantor Gerindra Magetan

PEMBEKALAN: Saat 18 PAC mendapat pembekalan untuk menuju kemenangan calon bupati Magetan di kantor Gerindra Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Persaingan para bakal calon bupati Magetan dan wakil bupati Magetan semakin memanas. Ini terbukti dari sejumlah bakal calon sudah mulai beradu gensi mulai dari kegiatan jalan santai, mengujungi rumah kerumah warga maupun bentuk kegiatan lain untuk mendapat simpati masyarakat Magetan.Sabtu,(16/12/2017).

Melihat keadaan politik di Magetan, partai Gerindra Magetan dan koalisinya jauh hari melakukan jemput bola bakal calon bupati yang diusung.

BUKU PANDUAN:Indra (kanan) saat memberikan buku panduan ke salah satu anggota PAC

BUKU PANDUAN:Indra (kanan) saat memberikan buku panduan ke salah satu anggota PAC

Untuk menuju kemenangan bakal calon yang diusung partai Gerakan Menuju Indonesia Raya (Gerindra) Magetan menggelar acara pembekalan 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Magetan.

Indra Priangkasa ketua DPC partai Gerindra Magetan mengatakan, pihaknya mengadakan acara ini tak lain adalah untuk menjemput bola sekaligus menyambut pesta demokrasi di Magetan.”Yang terpenting dalam acara ini  adalah untuk lebih merapatkan barisan terutama di tubuh para kadernya yang tersebar di wilayah Magetan agar segera  menjalankan roda  partai politik mulai dari lapisan bawah hingga tingkat DPC,”kata Indra kepada suara kumandang.

“Kami memberikan pembekalan kepada seluruh anggota dan pengurus PAC yang bertujuan untuk kemenangan calon yang akan kami usung nantinya,”jelasnya.

Dia juga mengatakan, pembekalan ini merupakan modal utama untuk mengantarkan salah satu calon bupati Magetan yang rencananya akan mendapat rekom dari partai Gerindra Pusat.”Rekom sesuai rencana akan turun akhir desember 2017,”ucap Indra.

“Soal calon yang akan diusung kami masih merahasiakan dan kami masih menunggu intruksi atau rekomendasi resmi dari pusat,”tandasnya.

Sementara itu, partai Gerindra sudah dirujuk oleh sejumlah partai yakni PKS, Demokrat dan PPP.”Kami harapkan kedepan partai yang berkoalisi bisa bersama-sama berjuang sekaligus memenangkan bakal calon bupati Magetan yang diusung di pilkada tahun 2018 nanti,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.