Connect with us

SKI News

Seorang Karyawan Pabrik Di Magetan Meninggal Mendadak

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Warga Desa Sugih waras, kecamatan Maospati, kabupaten Magetan, Jawa Timur dikejutkan oleh seorang penghuni rumah kos milik Supali (75) meninggal mendadak dirumah kos. Sekitar pukul 11:30 WIB, Selasa, (29/09/2020).

Korban meninggal dunia bernama Suroso (59) karyawan pabrik pakan ternak di Maospati. Warga desa Kurung, kecamata Ceper, kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun dilapangan, peristiwa bermula saat pemilik rumah kos pulang dari pasar hendak mengisi toko, namun mendadak ada sejumlah rekan kerja korban yang datang untuk mencari korban.

Meski sudah diketuk pintunya berulang kali Korban tidak keluar rumah. Karena merasa curiga langsung mendobrak pintu rumah kos tersebut dan ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa.”Mereka tidak berani mendekat karena takut COVID-19,”kata Supali.

“Padahal tadi malam masih ada, tadi saya melihat alat pel diduga mau ngepel,”kata Supali pemilik rumah kos.

Kompol Sudjarwanto Kapolsek Maospati menjelaskan berawal mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi. “Karena ini musim COVID-19 kita tetap gunakan protocol kesehatan,”jelas Sudjarwanto.

“Untuk mengetahui penyebab kematian Korban kita masih melakukan penyelidikan. Saat ditemukan korban tergeletak dilantai dan korban adalah karyawan pabrik pakan ternak,”jelasnya.

Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit dr Sayidiman Magetan untuk divisum. Saat olah TKP tidak ditemukan bekas atau tanda mencurigakan ditubuh korban .”Korban diduga meninggal karena sakit,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.