Seorang Kakek ditemukan Tak Bernyawa di Alun-Alun Kota Ngawi

DIEVAKUASI:Jenazah korban saat dievakuasi petugas

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Warga Kota Ngawi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang kakek di alun-alun Kota Ngawi. Mayat korban kali pertama ditemukan oleh seorang pengunjung alun-alun bernama Jaelani. Mayat korban diketahui bernama Laniman (67) warga Desa Krisik, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur. Minggu (24/06/2018).

Jaelani selaku saksi menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas korban sempat duduk disekitar alun – alun. Tidak berselang lama tiba- tiba kakek terjatuh dan tidak bergerak. “ tahu tahu kakek sudah tidur di bawah, padahal awalnya duduk di sekitar alun – alun  setelah saya cek ternyata sudah tergeletak di bawah dan tak bernyawa. Terus saya langsung lapor ke petugas,” ungkapnya.

“Mayat korban ini, pertama kali ditemukan terlentang di dekat pos pantau alun – alun. Terus polisi yang datang ke lokasi akhirnya memeriksa mayat korban,” jelasnya.

Hingga saat ini polisi masih belum mengetahui penyebab pasti kematian korban. Pasalnya di tubuh korban tidak ada bekas luka akibat kekerasan. “Untuk penyebab semantara masih dalam pemeriksaan di kamar jenazah rumah sakit umum Dokter Suroto Ngawi,” kata AKP Kristanto Widhi Nugroho kapolsek Ngawi Kota.

Untuk saat ini mayat korban masih berada di rumah sakit umum Dokter Suroto Ngawi, guna keperluan otopsi lebih lanjut.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.