Connect with us

SKI News

Seorang Kakek Asal Taman Madiun Nyaris Perkosa Anak SD

Published

on

PERCOBAAN : Inilah lokasi pencabulan atau percobaan pemerkosaan oleh Jamin, kini meringkuk di tahanan Polsekta Taman

PERCOBAAN : Inilah lokasi pencabulan atau percobaan pemerkosaan oleh Jamin, kini meringkuk di tahanan Polsekta Taman

Madiun.Suarakumandang.com-Sebut saja Melati (8), siswi kelas II Sekolah Dasar di Kelurahan Demangan Kecamatan Taman, Kota Madiun, nyaris diperkosa seorang kakek. lenyap oleh Jamin, (63) seorang kakek berprofesi sebagai tukang cukur, warga RT 31 Jalan Setinggil Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Penuturan orang tua korban, Puji Hariyanto, percobaan pecabulan terhadap anaknya, terjadi di tanah kosong, Jalan Jati Siwur Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Selasa (06/06/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban disuruh membeli shampo oleh tetangganya, Rini.

Ketika tiba di depan tempat cukur pelaku, korban dihentikan oleh pelaku. Karena korban sudah mengenal pelaku, ketika langkahnya dihentikan oleh pelaku, ia hanya bisa mengikuti. Kemudian oleh pelaku, korban diajak ke tanah kosong ada di depan tempat potong rambut milik pelaku.

“Ketika di tanah kosong, celana dalam anak saya dilepas oleh pelaku. Kemudian pelaku menunjukkan kemaluannya dan mengusap-usap ke paha dan tubuh anak saya. Karena takut dia berteriak minta tolong,” ujar orang tua korban, Puji Hariyanto, Sabtu (20/06/2017).

Karena pelaku ketakutan, tambahnya, ia mengurungkan niat menyetubuhi anak. Sang anak baru cerita ke saya setelah tiga hari. Tak terima anaknya dicabuli pelaku, kemudian orang tua korban melapor ke polisi. Kini pelaku telah diamankan polisi dan meringkuk di tahanan.  Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.