Ini Alasan Niken Larasati Ingin Menjadi Bupati Magetan Lewat PDI Perjuangan

PENYERAHAAN:Panitia (kemeja hitam) Penyerahaan formulir pendaftaran oleh panitia kepada tim kepercayaan Niken Larasi (kemeja putih).

PENYERAHAAN:Panitia (kemeja hitam) menyerahaan formulir pendaftaran kepada tim kepercayaan Niken Larasi (kemeja putih).

Magetan.Suarakumandang.com-Pendaftraan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati  kabupaten Magetan, Jawa Timur lewat jalur PDI Perjuangan  memasuki hari terakhir  (10/06/2017). Niken Larasati anggota DPRD Kendal Jawa Tengah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati Magetan, Jawa Timur periode 2018-2023.

Kali ini pengambilan formulir pendaftaran,  di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan hanya diwakili lima orang  kepercayaannya.

“Niken Larasti merupakan putra daerah asal Plaosan Magetan.  Dari beberapa  pengalaman selama bekerja di luar Magetan, motivasi ingin menjadi  bupati karena melihat Magetan banyak pontensi yang harus dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat Magetan,”ujar Kaniran salah satu tim kepercayaanya.

Pilihan pendaftaran lewat jalur PDI Perjuangan, menurut Kaniran, PDI Perjuangan yang kali pertama membuka pendaftaraan.”Mendaftar calon bupati lewat PDI Perjuangan karena salah satu partai yang paling berani membuka  pendaftaraan, dan tentunya partai terbesar di Magetan,”jelasnya.

“Kalau partai yang lainkan belum, jangankan dibuka, rasan-rasan saja juga belum,”ungkapnya.

Soal rekom, Kaniran menyakini pemilik partai punya otoritas, karena yang menentukan adalah pemilik partai. “Kalau kami mah, berharap bahwa seluruh rekomendasi partai politik yang di kabupaten Magetan ke Ibu Niken Larasati,”ucapnya.

“Ibu Niken tidak bisa mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, dikarenakan  hari ini (Sabtu,red)  ada konsulidasi di Kendal Jawa Tengah, dan ada berapa urusan yang harus segera diselesaikan,”pungkasnya.Cahyo.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.