Seorang Ibu Dua Anak ditemukan Tewas Terbakar di Hutan

Ilustrasi

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Kebakaran hutan di Ponorogo, Jawa Timur kembali menelan korban jiwa. Korban bernama Yatinem (52) warga Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupetan Ponorogo, Jawa Timur. Korban ditemukan dengan sekujur tubuhnya hangus terbakar di lokasi kebakaran. Minggu (26/08/2018).

Sesuai keterangan berawal korban sedang membersihkan rumput ilalang dibawah pohon pinus milik perum perhutani untuk dijadikan lahan garapan  dengan membakar ranting dan daun kering yang berserakan.

Namun naas karena angin begitu besar  api justru semakin membesar sehingga membakar pohon pinus dengan usai 15 tahun seluas 0,25 hektar. Sementara korban panik dan berusaha memadamkan api agar tidak meluas justru tewas terpanggang dilokasi.

“Mungkin juga korban panik saat akan berusaha memadamkan api. Dilihat dari bekas lahan terbakar api dipastikan sangat besar,” terang Kapolsek Sooko, AKP Suyanto, Minggu (26/82/108).

Korban ditemukan saat warga setempat baru naik dan berusaha memadamkan api di hutan pinus tersebut.”Awalnya korban ditemukan saat saya turun dari gunung hendak pulang. seperti boneka. Kondisi tubuhnya hangus terbakar.

Dalam kasus ini tercatat dalam dua minggu sudah dua warga tewas akibat kebakaran hutan. Korban yakni Wagimin warga Dukuh Puhgading, Desa Ngendut, Kecamatan Balong dan Yatinem warga desa Ngaditojo, kecamatan Sooko keduanya tewas akibat kebakaran hutan.

Sementara itu, korban langsung dibawah pulang kerumah untuk disemayamkan dan disholatkan dirumah duka., Jasad ibu dua anak ini langsung dimakamkan di tempat Pemakaman Umum di desa setempat. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.