Seorang Ibu di Magetan Meninggal Diduga Dianiaya Suaminya

Pertugas sedang melakukan Olah TKP di teras rumah korban di Dukuh Blanten, Desa Getasanayar, RT 10 RW 02, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Seorang ibu di Magetan, Jawa Timur meninggal dunia akibat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sang suaminya, Rabu, (16/01/2019) sekitar pukul 23.50 WIB.

Korban adalah Ida Winarsih (35) sedangkan suami yang telah diduga membunuh adalah Lanjar (38) warga Dukuh Blanten, Desa Getasanayar, RT 10 RW 02, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut sebab diketahui pihak polisi mendapat laporan setelah korban meninggal di rumah sakit.

“Kejadian penganiayaan tadi malam sekitar pukul 11.30 WIB, cuma dilaporkan ke pihak kepolisian baru tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB karena korban meninggal sekitar pukul 07.30 WIB,”ujar Riffai.

Dalam hal kasus ini, tindakan kepolisian adalah visum terhadap korban. “Sementara untuk motif masih kita dalami karena masih adalam penyidikan dan kita akan memeriksa saksi-saksi, dengan indikasi tersangka tak lain adalah suaminya sendiri,”kata Riffai.

Diketahui bahwa suaminya baru pulang dari Kalimantan kurang lebih ada satu minggu sebelumnya. “Untuk pelaku sendiri sebenarnya jam 3 masih ada di TKP.  Pagi ini kita cek sudah kita ketahui keberadaannya, tinggal nanti kita proses biar cepat terungkap,”terangnya.

“Pada tubuh korban ditemukan 2 luka tusukan senjata tajam di dada dan di punggung, pelaku menggunakan pisau dapur,” paparnya.

Sementara itu, korban saat ini masih berada di kamar mayat rumah sakit Sayidiman Magetan untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.