Seorang Bocah 2 Tahun Kecebur Dalam Panci Berisikan Air Panas

Saat ibu orang tua korban memeluk bayi yang sedang merasakan lukanya

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Seorang bayi bernama Muhamad Khowiyul Amin (2) warga desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mengalami sakit yang luar biasa setelah kecebur kedalam panci berisikan air panas. Akibatnya korban mengalami luka melempuh yang cukup serius dibagian punggung dan langsung dilarikan keklinik terdekat.

Anak pertama dari pasangan Ahmad Huzaironi (30) dan Nurul Wakhidah (25) hanya bisa menangis karena luka yang dialami. Korban mengalami luka pada punggung dan pantat.

Peristiwa naas itu bermula saat korban sedang asyik bermain sendiri  didapur. Dilantai ada sebuah panci berisikan air panas yang awalnya akan dimasukan dalam tremos. Diduga bocah tersebut kecebur dalam panci berisikan air panas.

“Setelah masak air  belum di masukan termos pancinya belum sempat di pindah ke tempat yang aman, anak saya itu kalau main-main jalan mundur kadang maju kemungkinan anak saya  nabrak panci dan tercebur,”kata Ahmad Huzaironi orang tua korban.Rabu,(19/06/2019).

Masih kata Ahmad Huzaironi orang tua korban luka anak saya mengenai pantat dan punggung. “Tidak pikir panjang  saya langsung  angkat dan dibawa ke klinik terdekat sini, masak air untuk persedian air minum,” jelas Ahmad Huzaironi.

Sementara pihak klinik bahwa anak tersebut mengalami luka bakar sekitar 25 persen.”Sejak awal masuk kali pertama yang kita lakukan adalah memberi pertolongan untuk lukanya,”terang Rahayu.

“Mungkin tadi agak sedikit hangat karena anaknya susah makan, sementara  kondisi anak sudah mulai membaik dan alhamdulillah luka tidak mengenai organ vital atau dalam,”pungkasnya.

Jurnalis: Ratno Utomo.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.