Sebelum Mendaftar ke KPU Magetan, Gus Amik-JKS Sholat Dhuha dan Sholat Hajat

Pasangan Gus Amik dan JKS tiba di kantor KPU Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil bupati Magetan , Jawa Timur Miratul Mukminin (Gus amik) dan Joko Suyono (JKS)  didampingi ratusan pendukungnya tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan di Karya Dharma, Ringinagung, Kecamatan Magetan.Rabu,(10/01/2018).

Kedatangan mereka untuk mendaftar diri dalam pemilihan Bupati Magetan dengan diusung  PDI Perjuangan 8 kursi, PAN 4 kursi, Golkar 5 kursi, PKS 5 kursi dan Gerindra 4 kursi total 26 kursi, syarat untuk mengajukan pasangan calon Bupati Magetan dan wakil bupati Magetan, Jawa Timur.

Tiba dikantor KPU Kabupaten Magetan Gus Amik dan Joko Suyono diiringi pendukung mengenakan beragram pakaian sesuai partai masing-masing. Pakaian tersebut kental dengan khas dari masing-masing partai.

Sebelum datang ke KPU pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Magetan  Gus Amik dan Joko Suyono melakukan sholat Dhuha dan sholat Hajat di Masjid Agung Baitul Salam,  kegiatan dilanjutkan upacara deklarasi di pakiran sebelah timur pasar Baru, selanjutnya pembagian nasi kotak yang dilakukan disekitaran pasar baru.

Usai melakukan pembagian nasi kotak paslon dari pasar baru jalan kaki menuju kantor KPU diiringi musik Hadroh, Reog, Drum band. Sebelum masuk kantor KPU di sepanjang jalan Karya Dharma melibatkan pedagang untuk berjualan bermacam makanan.

Sementara itu, pendaftaran di Kantor KPU kabupaten Magetan berlangsung sejak 8 hingga 10 januari 2018. Sesuai informasi ada 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan yang akan mendaftar di hari terakhir.dijadwalkan sesuai informasi pasangan Suprawoto dan Nanik Sumantri (Prona) akan mendaftar ke KPU Magetan pukul 16.oo WIB.Rina.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.