Paslon Suyatni dan Nur Wahid Daftar Ke KPU Magetan Dengan Bersepeda motor

Pasangan Suyatni dan Nur Wahid datang ke KPU Magetan dengan mengendarai sepeda Motro dari pso ko utama di jalan Hasannudin

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil bupati Magetan , Jawa Timur Suyatni dan Nur Wahid didiampingi puluhan pendukungnya, tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan di Karya Dharma, Ringinagung, Kecamatan Magetan.Rabu,(10/01/2018).

Kedatangan mereka untuk mendaftar diri dalam pemilihan Bupati Magetan dengan diusungĀ  PKB 5 kursi dan NasDem 4 kursi total 9 kursi yang didapat sebagai persyaratan untuk mengajukan pasangan calon Bupati Magetan dan wakil bupati Magetan, Jawa Timur.

Pasangan calon (paslon) Suyatni dan Nur Wahid berangkat dari Pos utama di jalan Hasanudin Magetan menuju kantor KPU Magetan dengan mengendarai kendaraan sepeda motor serta diikuti puluhan pendukungnya.

Tiba dikantor KPU Kabupaten Magetan Suyatni dan Nur Wahid dikawal oleh tentara banser PKB serta pendukung dari partai NasDem.

Suyatni yang dikenal masyarakat seorang pengusaha yang datang ke KPU menaiki sepeda motor jenis vespa, sementara Nur Wahid merupakan putra pemilik pondok Kyai Suryani di Lembeyan Magetan keduanya memasuki kantor KPU diringi musik hadroh.

Setelah menandatangi surat fomulir pendaftaran, paslon serta rombongan langsung kembali ke pos Ko yang beralamatkan di jalan Hasanudin Magetan Kota.

Sementara itu, pendaftaran di Kantor KPU kabupaten Magetan berlangsung sejak 8 hingga 10 januari 2018. Sesuai informasi ada 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan yang akan mendaftar di hari terakhir.Dijadwalkan sesuai informasi pasangan Suprawoto dan Nanik Sumantri (Prona) akan mendaftar ke KPU Magetan pukul 16.00 WIB.Rina.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.